Artis Cynthiara Alona Ditetapkan Tersangka Soal Dugaan Tindak Pidana Prostitusi Online

detikcyber.com, Jakarta – Cynthiara Alona artis cantik papan atas resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan tindak pidana prostitusi online.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, Cynthiara ditetapkan sebagai tersangka karena diduga terlibat dalam praktik prostitusi yang terjadi di hotel miliknya di kawasan Tangerang, Banten.

Karena keterlibatan soal kepemilikan hotel adanya penggerebekan prostitusi online yang ada di Kreo, Tangerang. Hotel itu miliknya,” demikian dikatakan oleh Yusri, Kamis (18/3).

Cynthiara Alona telah ditahan di Polda Metro Jaya. Polisi masih mendalami keterangan artis tersebut terkait dugaan keterlibatannya dalam kasus prostitusi.

Sementara itu, kuasa hukum Cynthiara, Agustinus Nahak, menyebut Cynthiara Alona sendiri tidak ada di hotel saat polisi melakukan penggerebekan. Agus memastikan kliennya tidak berada di lokasi saat polisi melakukan penggerebekan. Namun ada puluhan orang yang saat itu diamankan dari hotel milik Cynthiara Alona itu,” ungkapnya.

Wartawan : Dido

Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *