Musyawarah Daerah Ke V  DPD PAN Kab Wonogiri

detikcybercom,Wonogiri– Musyawarah Daerah ke V DPD PAN Wonogiri dilaksanakan masih dalam kondisi pandemi Covid 19.

Acara berlangsung dengan 2 sesi yaitu sesi offline atau tatap muka kemudian dilakukan secara Online atau Vurtual sesi.

Bertempat di aula kantor DPD PAN Wonogiri dengan menerapkan Protokol Kesehatan yg diikuti oleh 85 orang yang 35 orang terdiri dari Pimpinan DPD, Pimpinan MPP, Ketua ortom & calon formatur serta 50 org peserta dari utusan Ketua & SekretarisDPC PAN dari 25 kecamatan.

Musda Virtual Ini serentak dibarengkan dgn Musda 35 DPD Kab/Kota se Jawa Tengah Dibuka & dipimpin langsung oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan dari kantor DPP yg didampingi Sekjend Edy Soeparno, Ketua POK Mumtaz Rais, Waketum Yandri Susanto & Nasrullah Larada srta tampak pula bbrapa fungsionalis Dpp lainnya.

Adapun selain menyetujui LPJ (laporan Pertanggung jawaban & menetapkan Demisioner kepada Pengurus periode 2016-2021.

Musda ke V Ini juga telah menetapkan 7 orang anggota formatur yg diberi amanah dan kewenangan untuk merumuskan usulan tentang komposisi kepengurusan DPD PAN Wonogiri Periode 2021-2026 untuk disampaikan pada DPP guna mendapatkan penyempurnaan, persetujuan & pengesahan.

7 org anggota formatur terpilih tsb adalah Sardi, SE, Yekti Dewi RB, SIKom, H. Iskandar, AMd, Abdul Karim, SH, Agus Sriyanto, SE, Hasan Effendi, A.Md, Wisnu Mujin, AMd.

Musda kali ini dilakukan dengan tujuan agar DPD PAN Wonogiri semakin solid kompak dan dapat memegang Amanah masyarakat dengan baik

Wartawan : Wiwik bp
Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *