Kegiatan TMMD Mampu Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri

detikcyber.com, Wonogiri – Program TMMD adalah merupakan merupakan program terpadu, yang dilakukan oleh seluruh personel Tentara Nasional Indonesia dari semua matra kesatuan, dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembagunan masyarakat, baik fisik maupun nonfisik, yang mana semua komponen ikut bersinergi melaksanakan kegiatan ini, Kamis (11/3).

Satgas pun berasal dari segala kesatuan baik TNI maupun Polri yang secara bersama – sama, membangun infrastruktur untuk pembangunan sarana umum bagi masyarakat.

Dalam program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri, sangat terlihat suasana kebersamaan dan kekompakan antara anggota TNI-Polri. Sinergitas antar keduanya pun terus ditingkatkan untuk mencapai suatu tujuan yang sama, dalam membantu masyarakat dalam hal apapun tanpa terkecuali. 

Seperti yang terlihat, sejumlah anggota Polres Wonogiri yang turut mendukung dengan bergotong-royong bersama-sama dengan warga. Mereka terlihat kompak saat bekerja, membagi tugas masing-masing agar pekerjaan cepat selesai.

Dandim 0728/Wonogiri yang juga sebagsi Dansatgas TMMD Letkol Inf Imron Masyhadi mengatakan, selama kegiatan berlangsung mendapatkan support dsn dukungan dari anggota Polres Wonogiri.

”Hal ini yang kami harapkan, hubungan kebersamaan dan kesolidan kita selalu terjaga demi tugas bersama untuk mengabdi kepada nusa dan bangsa yang kita tercinta ini,”

Wartawan : Wiwik bp
Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *