Lokasi Kedua Mider Prajan: Gibran Sambangi Puskesmas Gilingan Untuk Semangati Penerima Vaksinisasi Covid-19
Lokasi Kedua Mider Prajan: Gibran Sambangi Puskesmas Gilingan Untuk Semangati Penerima Vaksinisasi Covid-19

detikcyber.com, Solo – Seusai memantau kesiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMPN 4 dalam rangkaian kegiatan Mider Prajan. Rombongan Gibran-Teguh bersama jajaran Perangkat Daerah langsung menuju Puskesmas Gilingan untuk meninjau langsung pelaksanaan vaksinisasi Covid-19, Jumat (05/03/2021).

Sesampainya di Puskesmas Gilingan, Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka langsung berbincang dengan penerima vaksinisasi Covid-19 yang sedang mengantre dan duduk tertib di kursi yang telah ditata dengan diberi jarak antara satu dengan yang lain. Dan memberikan semangat kepada warga yang tampak antusias untuk melakukan penyuntikan vaksinisasi Covid-19.

“Semoga Bapak-Ibu tetap selalu sehat nggih setelah di suntik vaksin Covid-19, Vaksin yang diberikan bukan hanya untuk menambah imun diri sendiri, akan tetapi juga untuk melindungi di sekitar kita,” ucap Gibran saat ditemui detikcyber.com disela tinjauan pelaksanaan vaksinisasi Covid-19 di Puskesmas Gilingan, Jumat (05/03/2021).

Berdasarkan informasi yang diperoleh detikcyber.com sebelumnya, kegiatan pemantauan dan peninjauan terhadap vaksinisasi Covid-19 ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Walikota dan Wakil Walikota Solo sejak dilantik. Dalam sambutan perdananya, Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengatakan bahwa akan “Kebut Vaksinisasi dan Kebut Pemulihan Ekonomi,”.

Wartawan : Dhiki Prasetyo
Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure