KASI SUNGAI, WADUK DAN PANTAI BERSITERU DENGAN KASI PERTAMANAN DAN PENERANGAN JALAN

detikcyber.com, Kajen – Perseteruan antara Kasi Sungai, Waduk dan Pantai Budhi Antoyo dengan Kasi Pertamanan dan Penerangan Jalan Suhirdi akhirnya berlanjut di gedung bulutangkis Bojong (5/3). Masing – masing membawa tim terbaiknya dan termasuk tim hiburan tim punakawan.

Hal ini dilakukan dalam rangka menjalin persahabatan dan menjalin komunikasi antara Dinas DPU TARU dengan Dinas PERKIM LH melalui pertandingan persahabatan bulutangkis.

Budhi Antoyo Kasi Sungai, Waduk dan Pantai kepada Wartawan detikcyber.com mengatakan untuk menjalin komunikasi dan menjaga kesehatan yang terbaik adalah melalui pertandingan persahabatan, sehingga tetap terjalin komunikasi dan koordinasi yang baik antara ASN dilingkungan Kabupaten Pekalongan khususnya Dinas PU TARU dan Dinas PERKIM dan LH.

” Saya berharap pertandingan persahabatan ini bisa berlanjut dengan dinas-dinas yang lain dan dimasa Pandemi Covid 19 ini kita semua tetap perlu menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan kita melalui olah raga dengan tetap menjaga protokol kesehatan “, ucap Budhi Antoyo.

Sementara itu Kasi Pertamanan dan Penerangan Jalan Suhirdi pada kesempatan itu menambahkan bahwa dengan pertandingan persahabatan ini untuk mempererat tali silaturrahmi antar ASN juga dengan berolahraga bersama kita menjadi fresh.

” Saya berharap kegiatan pertandingan bulu tangkis persahabatan ini yang tetap mematuhi protokol kesehatan bisa berlanjut “, imbuh Suhirdi.

Wartawan : LELES CASPER

Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *