LASKAR MERAH PUTIH MACAB KABUPATEN BLITAR GIAT BAKTI SOSIAL

detikcyber.com, BLITAR – LMP (Laskar Merah Putih) Markas Cabang Kabupaten Blitar mengadakan giat Bakti sosial bersih bersih di gerbang masuk Desa Krisik Sebelah Kali Kicir Desa Krisik Kec Gandusari Kabupaten Blitar, Kamis (4/3/2021).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian LMP terhadap lingkungan dan masyarakat Desa Krisik dalam menciptakan kebersihan lingkungan dan membantu masyarakat dan pemerintah Desa. Ketua LMP Macab Blitar Eko Budi Winarno dan Panglima LMP Macab Blitar Sukiran Adi Santoso atau akrab dipanggil Kirun Krisik terjun langsung memberikan pengarahan dan komando terhadap 20 orang anggota LMP yang melakukan giat kerja bakti.

Giat kerja bakti ini mulai dari memotong rumput dan membersihkan sampah.
” Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian LMP Macab Kabupaten Blitar terhadap lingkungan yang bersih dan juga sebagai bentuk kedekatan dengan warga masyarakat dengan mambantu bersih bersih desa.” Ujar Eko.

LMP Macab Kabupaten Blitar dipimpin Ketua Umum Arsyad Cannu  Markas Besar (Mabes) LMP periode 2019-2024.Arsyad memimpin 34 markas daerah dari seluruh Indonesia. Jabatan ketua umum markas besar sama dengan jabatan ketua umum pengurus pusat di organisasi kemasyarakatan lainnya.

LMP adalah organisasi masyarakat yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan. Organisasi ini juga dikenal kerap membantu aparat keamanan menjaga ketertiban.

Sukiran Adi Santoso/Kirun diakhir kegiatan berpesan agar anggota LMP dalam kesehariannya saling peduli dan membantu dan mendampingi masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Wartawan : Volla

Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *