Menuju Madiun Kota Wisata, Walikota Madiun : Minta Jukir Sopan dan Ramah Saat Layani Masyarakat
Menuju Madiun Kota Wisata, Walikota Madiun : Minta Jukir Sopan dan Ramah Saat Layani Masyarakat

detikcyber.com, Madiun – Pemkot Madiun resmi menyerahkan pengelolaan parkir tepi jalan umum kepada CV Nava Lintang Mukti. Kegiatan penyerahan pengelolaan parkir tepi jalan umum di awali dengan do’a bersama dan pemotongan tumpeng di kawasan Sumber Wangi, tepatnya di depan patung Merlion Senin (01/03/2021).

Acara penyerahan pengelolaan parkir tepi jalan umum dihadiri oleh Walikota Madiun, Maidi, pengelola CV. NLM, serta koordinator juru parkir. Tak lupa juga saat acara ini berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Walikota Madiun Maidi mengatakan saat ini Kota Madiun tengah memprioritaskan pengembangan dari sektor pariwisata. Berbagai pembangunan pun dilakukan Pemkot Madiun untuk memajukan wisata di wilayah Jawa Timur bagian barat. Pengunjung yang berdatangan, tentunya akan membawa kendaraan dan menggunakan jasa juru parkir. Untuk itu, pihaknya meminta agar jukir selalu bersikap sopan dan ramah terhadap kostumer, agar wisatawan terkesan. Disamping itu, dirinya juga berpesan kepada jukir dan pengelola parkir untuk tetap menjaga kambtibmas di wilayah Kota Madiun.

“Dengan pelayanan jukir yang ramah, bagus, sopan santun. Insya allah wisatawan yang datang ke Kota Madiun semakin banyak, menarik dan terkesan,” ungkap Walikota Madiun Maidi kepada detikcyber.com ditemui seusai penyerahan pengelolaan parkir tepi jalan umum di depan patung Merlion, Senin (01/03/2021).

Sementara itu saat berbincang dengan detikcyber.com, Humas CV. Nava Lintang Mukti, Putut Kristiawan mengatakan, sudah melakukan sosialisasi dan pembinaan kepada jukir. Pembinaan yang dilakukan oleh pihak pengelola tidak hanya terkait dengan sikap sopan santun dan ramah, melainkan kelengkapan seperti seragam, tanda pengenal, serta kerapian dalam menata kendaraan yang parkir.

“Dan untuk pembinaan, pihaknya sudah menghimbau kepada jukir untuk kelengkapan seperti seragam, tanda pengenal selalu dipakai. Kemudian mengenai sikap sebagai pelayan masyarakat dalm hal menarik retribusi parkir harus lebih ramah, sopan juga menjaga keamanan, kerapian, ketertiban untuk penataan kendaraan tersebut,” papar Putut Kristiawan.

Wartawan : Budy Prasetyo
Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure