Indowareg Program Sosial Memberi Makanan Bagi Masyarakat Yang Membutuhkan
Indowareg Program Sosial Memberi Makanan Bagi Masyarakat Yang Membutuhkan

detikcyber.com, Klaten – Indowareg salah satu bentuk solidaritas para pengusaha-pengusaha di Klaten sebagai sarana untuk melakukan kegiatan sosial dengan memberikan nasi kotak kepada warga yang membutuhkan.

Gerakan yang berawal dari komunitas sepeda dengan anggotanya mayoritas para pelaku pengusaha di Kota Klaten ini mendirikan sebuah program memberi Nasi Kotak untuk masyarakat yang membutuhkan.

Komunitas yang bernama SEMANGAT yang artinya Sedekah Menebar Manfaat, dengan tujuan dan harapan semakin banyak memberi maka samakin banyak pula menerima.

Menurut Humas Indowareg Firdaus Agung menjelaskan bahwa program ini dimulai dari para pengusaha-pengusaha yang terdampak pandemi Covid 19 namun ingin membuat program bersedekah untuk sesama.

“Jadi kami dari para pengusaha-pengusaha Klaten yang memiliki hobi bersepeda lalu mendirikan comunitas SEMANGAT (Sedekah Menebar Semangat) kemudian ingin menciptakan program yang bermanfaat bagi sesama” ujarnya.

Program yang berjalan sejak bulan Desember tahun 2020 ini sudah banyak meberikan manfaat dalam bentuk nasi kota bagi masyarakat Klaten dan sekitarnya.

“Jadi kami memberikan Nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan, dengan arti luas tidak membatasi siapa saja artinya warga yang datang di kedai kami Insyallah selagi stok kami masih akan berikan Nasi Kotak” tambahnya

Dengan menggunakan armada bus yang sudah dimodifikasi menjadi kedai makanan ini harapannya dapat membantu masyarakat Klaten yang membutuhkan.

Wartawan : Lathiif

Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure