114 Pelayan Publik DPRD dan Wartawan Kabupaten Karanganyar Disuntik Vaksin Tahap I

detikcyber.com, Karanganyar – Pelayan publik semua DPRD kabupaten Karanganyar bersama semua wartawan yang bertugas di Karanganyar sudah selesai divaksin . vaksin dimuai jam 09 pagi sampai selesai.di RSUD kabupaten Karanganyar, Rabu, (24/2).

Kejadian aneh dan lucu ketika vaksin dimulai ada yang mendadak tensi naik, jadi darah tinggi, padahal tidak punya sejarah hipertensi, ada pula yang bergetar keringat dingin keluar menghadapi jarum suntik.

Wartawan joglo Semar, Beni Suryono ketika divaksin wajahnya terlihat pucat saat itu . Namun setelah divaksin dia mengatakan ” ini terasa segar bugar dan tambah seger dan merasa enteng badanku,” tuturnya , sembari tersenyum lebar .

Bersamaan dengan itu anggota Dewan dari partai PKB Irsam..setelah divaksin dia diruang konserfasi sambari duduk mengatakan,”sebelum saya divaksin Aku takut jarum nya itu yang masuk dua senti setelah disuntikkan rasanya tidak seperti yang aku bayangkan .ternyata biasa rasanya tidak sakit,” ungkapnya.

Hasil pantauan yang dihimpun detikcyber. com Vaksinasi covid 19 ini dilaksanakan di ruangan khusus yang sudah disediakan, pendaftaran didaftar sesuai data yang sudah ada dan sudah disiapkan, lalu tensi darah dan masuk ruang seleksi data kemudian masuk ruang vaksinasi di ruang khusus.

Wartawan : Dawam mashuri

Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *