ABUN HASBULLOH SYAMBAS, SH., MH. KAJARI BARU KABUPATEN PEKALONGAN

detikcyber.com, Kajen – Lepas sambut Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Kabupaten Pekalongan ( 23/2 ) yang dilaksanakan dengan sederhana dihadiri Bupati Pekalongan Asip Kholbihi, SH., M.Si., Wakil Bupati Pekalongan Ir. Arini Harimurti, Ok. Dandim 0710 Pekalongan Letkol. Inf. Hamonangan Lumban Toluan. Sekda Ir. Bambang Irianto, M.Si. Wakapolres Pekalongan Kompol Andis, Kepala Pengadilan Agama dan segenap jajaran Kajari Kajen.
Mardani , SH.

Dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkominda yang selama bertugas di Kabupaten Pekalongan terjalin kerjasama dan kebersamaan dengan baik dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Pekalongan.

” Saya ucapakan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pekalongan atas kerjasama selama ini dan mohon maaf kepada seluruh piahk bila selama bertugas di Kajen ada kesalahan baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja dan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan media atas kerjasamanya yang baik selama ini “, tutur Mardani.

Sementara itu Abu. Hasbulloh Sambas dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya akan melanjutkan langkah yang baik , kerjasama dengan Pemda dalam memajukan dan membangun Kabupaten Pekalongan dan Kami juga akan melanjutkan hubungan yang baik dan kerjasama denga rekan media yang telah dibangun oleh beliau “, ucap Abun.

Pada kesempatan itu Bupati Pekalongan H. Asip Kholbihi, SH., MH. dalam sambutannya menyampaikan selamat datang pada Kajari yang baru serta ucapan selamat kepada Kajari yang lama untuk melaksanakan tugas di kampung halamannya , Aceh.

Lebih lanjut Bupati menuturkan bahwa kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Pekalongan dengan Kajari Kab Pekalongan ini yang telah terjalin dalam membangun Kabupaten Pekalongan ini untuk tetap dijaga.

” Saya berharap kebersamaan dan kerjasama Forkominda agar tetap berjalan baik dalam bersama- sama utuk membangun Kabupaten Pekalongan ini “, tutur Bupati.

Abun Hasbulloh Syambas, SH., MH. semula Kajari Aceh pindah tugas ke Kabupaten Pekalongan sedangkan Mardani, SH. Kajari Kabupaten Pekalongan pindah tugas ke Aceh.

Wartawan : LELES CASPER

Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *