DPD 1 Partai Golkar Jateng Ingatkan Tujuh Kabupaten/Kota Agar Segera Gelar Musda

detikcyber.com, Karanganyar – DPD I Partai Golkar Jateng ingatkan 7 pengurus Partai Golkar kabupaten/kota segera menggelar Musyawarah Daerah Musda yang batas waktunya hanya akhir Februari 2021. Pasalnya jika sampai batas waktu tidak juga terselenggara Musda maka kepengurusan akan diambil alih alias di Plt oleh DPD I Partai Golkar Jateng.

Sekjen DPD I Partai Golkar Jateng Juliyatmono mengatakan mengingat akhir Februari 2021 tinggal sebentar lagi maka kami berharap 7 pengurus DPD II Partai Golkar kabupaten/kota segera saja menggelar musda secepatnya.

“Batas waktunya harus menggelar Musda akhir Februari 2021 jika sampai deadline itu tidak diselenggarakan Musda maka akan diambil alih oleh DPD I Partai Golkar Provinsi Jateng,” tandasnya usai membuka Musda Partai Golkar DPD II Partai Golkar Kabupaten Karanganyar, Senin (22/02).

Juliyatmono menjelaskan 7 daerah di Jateng yang belum melaksanakan Musda tersebut adalah Kabupaten Purworejo, Banyumas, Temanggung, Wonosobo, Purbalingga, Rembang dan Pati. Untuk itu karena akhir Februari tinggal 5 hari lagi maka masih ada waktu untuk menggelarnya

Juliyatmono menegaskan semula mendekati akhir deadlie terdapat 8 daerah yang belum menggelar Musda yakni Partai Golkar Kabupaten Karanganyar. Namun setelah bertekad bulat bekerja total akhirnya DPD Partai Golkar Karanganyar berhasil menggelar Musda pada Senin (22/02) kemarin secara sah tertib dan lancar juga berhasil memilih ketua baru Ilyas Akbar Almadani secara aklamasi menang telak didukung 18 suara dari 22 jumlah total suara.

Dengan begitu lanjut Juliyatmono DPD II Partai Golkar Karanganyar segera memiliki pengurus baru dan lengkap untuk segera dimintakan SK Penetapan kepada DPD I Partai Golkar Jawa Tengah. Selain itu secara otomatis kepengurusan Partai Golkar Karanganyar lolos terhindar dari diambil alih alias fi Plt.

” Praktis sekarang tinggal 7 pengurus Partai Golkar kabupaten/kota yang belum menyelenggarakan Musda setelah Kabupaten Karanganyar sukses menggelar Musda,” tuturnya

Juliyatmono yang juga Bupati Karanganyar itu menjelaskan sesuai keputusan organisasi DPD I Partai Golkar Jateng memutuskan demi berjalannya organisasi maka batas waktu Musda Partai Golkar Kabupaten/kota diputuskan akhir Februari tahun ini.

Wartawan : Dawam mashuri

Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *