ILYAS AKBAR TERPILIH AKLAMASI JADI KETUA DPD II PARTAI GOLKAR KARANGANYAR

detikcyber.com, Karanganyar – Ilyas Akbar Almadani terpilih aklamasi sebagai Ketua melalui Musda X DPD II Partai Golkar Karanganyar yang digelar di Hotel Alana, Senin (22/02). Sebagai calon tunggal, Ilyas terpilih secara aklamasi dari seluruh peserta yang hadir.

Pantauan detikcyber. com , Musda X DPD Partai Golkar Karanganyar diikuti oleh 17 utusan dari unsur Pimpinan Kecamatan atau PK, dua utusan sayap partai yakni AMPG dan PPG, utusan dari DPD I Partai Golkar Provinsi Jateng serta dari DPP Partai Golkar. Jumlah peserta yang hadir sekitar 85% dari jumlah peserta. Untuk melakukan pemilihan DPD II sudah memenuhi korum dan sah menurut ADART Partai.

Adapun utusan resmi DPD I Partai Golkar Jateng dan utusan dari DPP Partai Golkar juga datang pada Musda tersebut meskipun tidak dihadiri Ketua DPD Jateng, Supanggah namun mewakilkan utusan. Bahkan juga terlihat datang Muhammad Iqbal mantan Sekretaris DPD Partai Golkar.

Sidang Musda dipimpin oleh Sekretaris DPD I Partai Golkar Jateng Juliyatmono serta didampingi empat wakil pimpinan sidang. ” Alhamdullilah Musda X DPD Partai Golkar Karanganyar berlangsung sukses lancar dan berhasil memilih Ilyas Akbar Almadani sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Karanganyar masa Bhakti 2021-2025 secara aklamasi atas kehendak peserta yang hadir,” tandasnya.

Selanjutnya setelah terpilih, Ilyas diberi wewenang untuk membentuk tim formatur sebanyak 5 orang yang berperan menyusun kepengurusan. Adapun Ilyas sekaligus merangkap sebagai Ketua formatur.

” Kini DPD II Partai Golkar Kabupaten Karanganyar sudah memiliki ketua baru yang dipilih melalui mekanisme sah organisasi yakni Musda ke X , semoga kedepan bisa berjalan sukses lancar,” ungkap Juliyatmono. Dengan kepemimpinan yang baru Partai Gulkar karanganyar semakin besar.semoga.

Wartawan : Dawam mashuri

Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *