Kapolsek Cantik dan 11 Anggotanya Diamankan Propam Gegara Narkoba

detikcyber.com, Bandung – Kapolsek Astana Anyar Bandung diamankan Propam Mabes Polri dan Polda Jabar terkait narkoba gegara narkoba. Diamankannya kapolsek cantik berpangkat Kompol itu berawal dari Dumas (aduan masyarakat).

Kapolsek perempuan Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi itu diamankan di sebuah tempat di Bandung, Selasa (16/2).

“Memang ada pengamanan anggota Polsek Astanaanyar diduga melakukan penyalahgunaan narkoba. kronologinya adanya satu dumas (aduan masyarakat) kepada Propam Mabes Polri. Selanjutnya Propam Mabes Polri menyampaikan ke Propam Polda Jabar, saat itu juga Propam Polda Jabar bergerak menuju Polsek Astanaanyar untuk mencari beberapa orang yang sudah dicurigai,” terang Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Rabu (17/2/2021).

Erdi menambahkan petugas Propam mengamankan sejumlah orang. Total ada 12 polisi yang diamankan Propam, termasuk kapolseknya.

Saat diamankan, pihak Propam tak menemukan ada barang bukti di tangan kapolsek tersebut. “Barang bukti tidak ada,” jelas Erdi.

12 orang ini masih dilakukan pemeriksaan. Namun, menurut Erdi, belasan orang tersebut sudah dilakukan tes urine dan ada beberapa yang positif,” pungkas Erdi.

Wartawan : Yulis S

Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *