Walikota Madiun: Mengapresiasi Kinerja Dirut dan Direktur PDAM Terhadap Kemajuan PDAM Selama Menjabat

detikcyber.com, Madiun – Walikota Madiun Maidi, melepas dua orang yang telah berjasa terhadap kemajuan PDAM selama mejabat. Keduanya adalah Bambang Irianto dan Agung Santoso yang merupakan Direktur Utama PDAM Tirta Taman Sari dan Direktur Administrasi dan Keuangan PDAM Tirta Taman Sari yang telah memasuki masa purna tugas.

“Pelepasan terhadap Dirut dan Direktur PDAM dilaksanakan dengan sederhana, mengingat masih dalam pandemi Covid-19. Tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada pak Bambang dan pak Agung selama menjadi pejabat di PDAM Tirta Taman Sari Kota Madiun. Bahkan PDAM Tirta Taman Sari Kota Madiun menempati peringkat ke-3 se-Indonesia,” ungkap Walikota Madiun Maidi kepada detikcyber.com saat menghadiri lepas purna tugas Dirut dan Direktur PDAM di Bumi Perkemahan Ngrowo Bening, Senin (15/02/2021).

Harapan Walikota Madiun Maidi, untuk penerus dan yang akan mengemban tugas sebagai dirut maupun direktur nantinya dapat bekerja dengan lebih maksimal lagi. Tidak hanya mampu memecahkan setiap permasalahan yang ada, namun dapat berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Di manapun kita berada, harus dapat bisa untuk menyelesaikan masalah. Jangan pernah meninggalkan masalah. Dengan begitu perusahaan akan berjalan dengan baik dan lancar, karyawan sejahtera, serta masyarakat terbantu,” terang Maidi kepada detikcyber.com

Tak hanya memberikan ucapan selamat atas purna tugas dirut dan direktur PDAM, pada kegiatan ini saya juga memberikan bingkisan cindera mata.

Sementara itu, jabatan Plt. Dirut PDAM Tirta Taman Sari akan diisi oleh Tarmiyono. “Dan untuk pemilihan dirut dan direktur PDAM yang kosong akan segera kita lakukan. Siapapun yang nantinya menjabat, Harapan saya PDAM Tirta Taman Sari Kota Madiun semakin maju, berkembang dan sejahtera,” tanda Walikota Madiun Maidi.

Wartawan : Budy Prasetyo
Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *