Fix Fly Over Purwosari Solo Besok Dibuka: Warga Dihimbau untuk Tidak Berswafoto dan Berhenti di Atas Jembatan Layang
Fix Fly Over Purwosari Solo Besok Dibuka: Warga Dihimbau untuk Tidak Berswafoto dan Berhenti di Atas Jembatan Layang

detikcyber.com, Solo – Jembatan Layang atau sering disebut dengan Flyover Purwosari yang berada di Jalan Slamet Riyadi, Solo akan dibuka dan diresmikan untuk umum oleh Walikota Surakarta pada Selasa (09/02/2021) pukul. 09.00 WIB.

Pelaksanaan proyek Flyover Purwosari, Solo Manajer Pelaksana Proyek Flyover Purwosari, M Rivai Miraj, mengatakan untuk para pengendara yang akan melintasi jalan layang Purwosari untuk tidak berhenti apalagi hanya sekedar berswafoto selfie di atas jembatan layang, dikarenakan berbahaya bagi pendendara yang lain.

“Kami menghimbau kepada pengendara agar besok saat dibukanya Flyover Purwosari Solo tidak berhenti apalagi berswafoto selfie di atas jembatan layang, karena akan membahayakan bagi pengendara yang lain. Pembukaan Flyover Purwosari Solo sendiri akan dibuka pukul. 09.00 WIB, dan untuk tempat media yang akan meliput kita sediakan tenda khusus dan saat peliputan akan ada pembatasan seperti garis,” ungkap Manajer Pelaksana Proyek Flyover Purwosari, M Rivai Miraj kepada detikcyber.com saat ditemui di Proyek Flyover Purwosari Solo, Senin (08/02/2021) siang.

Pantauan wartawan detikcyber.com di proyek Flyover Purwosari, Senin (08/02/2021) panitia mendirikan tenda untuk pembukaan jembatan layang keesok harinya. “Dan untuk kendaraan non motor yang seharusnya tidak diperbolehkan untuk melintasi jalan layang, dikarenakan saat uji cobo pekan lalu, masih adanya kendaraan non motor seperti sepeda onthel masih ada yang melintas,” papar Manajer Pelaksana Proyek Flyover Purwosari, M Rivai Miraj.

Kendati demikian kami akan menyerahkan kebijakan mengenai boleh tidaknya kendaraan non motor melintas di jembatan layang Purwosari, Solo kepada Pemkot Solo dan Dishub Kota Surakarta. “Kebijakan untuk pengguna kendaraan non motor seperti sepeda onthel, pejalan kaki untuk melintasi jembatan layang Purwosari kepada Dishub Solo. Dan untuk jalur pedestrian yang ada di flyover Purwosari digunakan untuk inspeksi petugas untuk perbaikan dann penggantian lampu dsbnya,” imbuh Manajer Pelaksana Proyek Flyover Purwosari, M Rivai Miraj kepada detikcyber.com

Pelaksanaan juga sudah menyelesaikan pemasangan lampu flash dot yang bisa diatur memjdi running text atau animasi sederhana, seperti motif batik. Dan untuk pengamanan rel dan pemasangan ikon hiasan Gambyong pada awal dan akhir oprit di jembatan layang Purwosari Solo juga sudah rampung.

Kemudian taman hidup yang berada di sisi barat dan skate park pada kolong sisi jembatan sudah diselesaikan pada Minggu (07/02/2021). Serta pengerjaan pengaspalan di jalur lambat dan pembenahan drainase juga sudah selesai.

“Selesai peresmian dan pembukaan Flyover Purwosari, pelaksana aka menyerahkan untuk pengelolaan kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Solo, serta untuk pemeliharaan jembatan layang Flyover Purwosari berlangsung selama satu tahum masih tanggungjawab dari PT. Wika”, pungkas Manajer Pelaksana Proyek Flyover Purwosari, M Rivai Miraj.

Wartawan : Dhiki Prasetyo
Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure