Sadis…Pembunuhan Terhadap Dalang Ki Anom Subekti Sekeluarga, Ini Faktanya

detikcyber.com, Rembang – Sempat membuat gempar kasus pembunuhan terhadap dalang Ki Anom Subekti di Padepokan Seni Ongkojoyo, Desa Turusgede, Rembang, Jawa Tengah. Sadisnya lagi pembunuhan tersebut menewaskan sekeluarga diantaranya, Ki Anom, istri anak dan cucunya, Kamis, (4/2).

Hingga berita ini diturunkan polisi masih memburu para pelaku. Dari hasil penyelidikan polisi memastikan bahwa tidak ada barang yang hilang milik seniman Anom Subekti.

Polisi mendugaan bahwa kasus terbunuhnya Anom beserta istri, anak, dan cucunya dilatarbelakangi motif dendam,” jelas Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, Jumat, (5/2).

Polisi juga menduga para korban mendapat pukulan benda tumpul berulang-kali dalam kondisi tidur. Sebab tidak ada tanda perlawanan,” terangnya.

Rongre menambahkan, keempat korban tewas tersebut diduga dibunuh pada dini hari saat semuanya tertidur lelap.

Dari hasil olah TKP menunjukkan, keempat korban ini dianiaya, di bagian kepala, hingga mengeluarkan darah dari hidung dan mulut. Sementara diduga motifnya dendam,” ungkap Rongre.

Untuk mengungkap kasus pembunuhan ini, polisi sudah memeriksa sejumlah saksi dan masih dalam penyelidikan semuanya,” pungkasnya.

Wartawan : Hasan

Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *