Kado Terindah Diakhir Masa Purna Bakti Rudy-Purnomo, Bagikan Ribuan Ijazah SMA dan SMK Negeri Yang Belum Diambil
Kado Terindah Diakhir Masa Purna Bakti Rudy-Purnomo, Bagikan Ribuan Ijazah SMA dan SMK Negeri Yang Belum Diambil

detikcyber.com, Solo – Pendidikan merupakan suatu hal paling penting yang harus dimiliki oleh anak demi kemajuan suatu bangsa dan negara. Maka daritu, pendidikan menjadi bekal bagi anak bangsa untuk mendapatkan pekerjaan dan masa depan yang cerah. Ditambah lagi di era kemajuan zaman dan teknologi, pendidikan harus di jadikan prioritas utama.

Sebelum menjelang akhir masa bhakti Walikota dan Wakil Walikota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo dan Achmad Purnomo pada 16 Februari 2021. Disisi lain, Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo yang mempunyai hoby menebus ijazah anak yang kurang mampu telah membagikan ijazah bagi pelajar SMA dan SMK sekota Surakarta, merupakan kado terindah yang diberikan oleh kepala sekolah negeri SMA dan SMK tahun 2010-2017 yang masih mempunyai kekurangan mengenai administrasi.

“Pembagian ijazah sudah berlangsung sejak hari Selasa hingga saat ini. Pada gelombang pertama dan kedua dikhususkan untuk pelajar SMA Negeri yang sudah dilaksanakan tanggal 2-3 Februari 2021 bertempat di Pendhapi Gedhe Balaikota. Kemudian untuk gelombang ketiga, pembagian ijazah dikhususkan untuk pelajar SMK Negeri yang terbagi menjadi 3 sesi pada Kamis (04/02/2021)pagi hingga siang,” terang Rudy kepada detikcyber.com saat membagikan ijazah di Pendhapi Gedhe Balaikota, Kamis (04/02/2021).

Saya berpesan kepada mereka yang sudah kuliah, bisa lulus predikat cum laude. Dan yang belum kuliah bisa melanjutkan sesuai harapan. Untuk yang sudah bekerja, agar dalam bekerja selalu jujur, disiplin dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

“Ini merupakan kado terindah bagi saya dan Pak Pur dan wujud bukti nyata negara hadir di tengah rakyatnya. Selain itu pembagian ijazah merupakan implementasi dari hakekat kemerdekaan diantaranya kebahagiaan yang harus dibagi, dan hak yang harus dibagikan serta tugas yang harus diselesaikan,” pungkas Rudy kepada detikcyber.com.

Wartawan : Dhiki Prasetyo
Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure