Walikota dan Wakil Walikota Surakarta Serahkan Bantuan Alat Drumband Kepada Gerakan Pramuka Kwarcab Kota Surakarta

detikcyber.com, Solo – Walikota dan Wakil Walikota Surakarta telah menyerahkan bantuan alat drumband kepada Gerakan Pramuka Kwarcab Kota Surakarta yang bertempat di Pendhapi Balaikota Surakarta, Selasa (02/02/2021).

Adapun saat penyerahan bantuan alat drumband kepada Gerakan Pramuka Kwarcab Kota Surakarta yang berada di Pendhapi Balaikota Surakarta dihadiri oleh Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo, Wakil Walikota Surakarta Achmad Purnomo, Sekretaris Daerah (Setda) Kota Surakarta sekaligus menjadi Ketua Kwartir Pramuka Cabang Surakarta, Ahyani dan beberapa pengurus Pramuka Surakarta.

Ketua Kwartir Pramuka Cabang Surakarta sekaligus menjadi Sekretaris Daerah (Setda) Kota Surakarta, Ahyani mengatakan bahwa bantuan alat drumband korsik yang diserahkan secara simbolik oleh Bapak Walikota Surakarta.

“Saya atas nama pribadi ataupun mewakili pengurus Pramuka Kota Surakarta mengucapkan terima kasih atas bantuan berupa alat drumband korsik yang diberikan oleh Bapak Walikota Surakarta dan akan kami jaga dan merawatnya,” ungkap Ahyani kepada detikcyber.com saat ditemui seusai pemberian bantuan alat drumband korsik di Pendhapi Balaikota Surakarta Selasa (02/02/2021).

Sementara itu Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo mengatakan bahwa masyarakat tidak menganggap pramuka hanya sekedar seragam, melainkan pramuka sebagai kegiatan yang masih ada dan akan terus berkembang.

Wartawan : Dhiki Prasetyo
Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *