Kapolres Ngawi Bersama Dandim 0805 Ngawi Bagikan Masker Di Pasar Manggung

detikcyber.com, Ngawi – Kapolres Ngawi yang di dampingi oleh Dandim 0805 Ngawi berserta Tim Satgas Covid-19 melaksanakan kegiatan pembagian masker di Pasar Manggung, Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi, Rabu (03/02/2021).

Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya SIK, MH menyampaikan bahwa sebelum melaksanakan kegiatan pembagian masker diadakan apel bersama TNI-Polri, dan Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Ngawi.

“Pagi ini saya bersama Pak Dandim 0805 Ngawi membagikan 1.100 masker dengan sasaran utamanya kepada para pedagang dan pengunjung di Pasar tradisional,” ungkap Kapolres Ngawi I Wayan Wiyana kepada detikcyber.com saat ditemui saat pembagian masker di Pasar Manggong, Rabu (03/02/2021).

Sementara itu Dandim 0805 Kabupaten Ngawi, Letkol Inf. Totok Priyo Kismanto, SE menyampaikan kegiatan yang dilakukan bersama TNI-Polri dan Tim Satgas Covid-19 ditujukan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Pelaksanaan kegiatan pembagian 1.100 masker yang ditujukan untuk para pedagang dan pengunjung pasar agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan, guna untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Ngawi terkhususnya,” pungkas Dandim 0805 Ngawi Letkol Inf. Totok Priyo kepada detikcyber.com.

Wartawan : Budy Prasetyo
Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *