Hendak Mencari Ikan, Kecebur ke Sungai Meninggal

detikcyber.com, Wonogiri – Ditemukan orang meninggal dunia di sungai Dusun Ngasem RT. 03 RW. 07 Desa Sirnoboyo Kecamatan Giriwoyo Kabupaten Wonogiri.

Kejadian terjadi pada hari selasa tanggal 02 Februari 2021 diketemukan sekitar pukul 13.00 Wib kemudian saksi kejadian melaporkan kejadian ke Polsek Giriwoyo.

Korban adalah Dias Adi Kurniawan warga dusun Putat RT. 01 RW. 10 Desa Trukan Kecamatan Pracimantoro Kabupaten Wonogiri.

Saksi kejadian menjelaskan bahwa kejadian bermula ketika korban Dias Adi Kurniawan bersama dengan 5 orang teman korban ( Alan, Gilang, Tegar, Dani dan Pardi ) mencari ikan di Sungai Ngasem turut Dsn. Ngasem RT. 03 RW. 07 Ds. Sirnoboyo Kec. Giriwoyo Kab. Wonogiri.

Karena kurang hati – hati kemudian korban dan tiga orang temannya terpeleset dan jatuh ke sungai dan terseret arus sungai.

Dalam kejadian tersebut ketiga teman korban bisa menyelamatkan diri, sementara korban hanyut dan tenggelam karena tidak bisa berenang.

Selanjutnya teman – teman korban melaporkan hal tersebut kepada warga sekitar dan kemudian berinisiatif melakukan pencarian terhadap korban.

Setelah dilakukan pencarian sekitar 30 menit, akhirnya korban diketemukan dalam keadaan meninggal dunia sekitar 20 meter dari lokasi korban pertama kali terpeleset dan tenggelam.

Kemudian warga melaporkan kejadian ini ke Polsek Giriwoyo, kemudian pihak kepolisian datang bersama anggota Koramil 08/Giriwoyo ke tempat kejadian perkara.

Lalu pihak Polsek Giriwoyo melakukan kordinasi dengan UPTD Puskesmas Giriwoyo II dan menetapkan bahwa kejadian ini murni sebagai musibah karena kurang hati-hati dalam bermain di sungai.

Korban kemudian dibawa kerumah duka dan diserahkan kepada keluarga, pihak keluarga menerima bahwa korban meninggal karena musibah.

Wartawan: Wiwik bp
Editor ; Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *