Pemerintah Kota Madiun Akan Menyalakan Kembali 1.750 Titik Wifi Di Kota Madiun

detikcyber.com, Madiun – Walikota Madiun H. Maidi mengatakan bahwa akan segera menyalakan kembali 1.750 titik wifi yang sudah terpasang di Kota Madiun.

“Dan saat ini Pemerintah Kota Madiun sedang menunggu penyelesaian mengenai berkas-berkas soal administrasi nya saja antara pihak provider penyedia jasa layanan internet,” ungkap Walikota Madiun H. Maidi kepada detikcyber.com saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, Jumat (29/01/2021) siang.

Walikota Madiun juga menambahkan Insya Allah Wifi 1.750 titik yang berada di Kota Madiun akan dinyalakan kembali awal Februari 2021. “Meskipun saat PPKM jilid II akan melakukan pembatasan jam operasional 1.750 titik WiFi yang dimulai pukul. 05.00 WIB hingga pukul. 19.00 WIB,” beber Walikota Madiun H. Maidi kepada detikcyber.com.

Dan akan ada pembatasan penggunaan WiFi dari Pemerintah Kota Madiun seperti game online, VPN, dan konten negatif. Dengan menyalakan kembali 1.750 titik WiFi di Kota Madiun, dengan harapan masyarakat agar bisa menggunakan internet untuk mengakses hal-hal yang bermanfaat.

“Dalam cara teknis dilapangan, apabila petugas menemukan pelanggaran terhadap kebijakan PPKM jilid II yang masih tidak mengindahkan protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, serta tidak berkerumun. Maka akan ditindak tegas oleh petugas yang masih membandel melanggar jam operasional dari kebijakan SE Walikota Madiun ataupun PPKM. Bisa jadi Pemkot Madiun akan menyetop fasilitas WiFi di 1.750 titik,” pungkas Walikota Madiun H. Maidi kepada detikcyber.com.

Wartawan : Budy Prasetyo
Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *