Wakil Walikota Surakarta Serahkan Kartu Karip kepada 31 ASN Yang Akan Purna Tugas

detikcyber.com, Solo – Wakil Walikota Surakarta Achmad Purnomo menyerahkan Kartu Identitas Pensiun (Karip) yang akan mulai purna tugas kepada 31 para calon pensiunan ASN di Pemkot Surakarta bertempat di Pendhapi Gedhe Balaikota, Surakarta, Kamis (28/01/2021).

Dalam sambutannya, Achmad Purnomo menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada 31 calon pensiunan ASN atas pengabdian selama menjadi pegawai di lingkungan Pemkot Surakarta. “Harapan saya agar para ASN yang akan mulai purna tugas supaya tidak berhenti untuk berkarya dan semangat yang tidak kendor dalam melakukan kegiatan yang bermanfaat,” ungkap Achmad Purnomo kepada detikcyber.com saat dikonfirmasi seusai penyerahan kartu Karip di Pendhapi Gedhe Balaikota Surakarta, Kamis (28/01/2021).

Saya juga berpesan kepada para calon pensiunan ASN agar dapat terus mengabdi di masyarakat seperti layaknya Pion yang jalannya lurus serta tetap berpegang teguh pada falsafah Lurik yaitu Lurus dalam Pengabdian, Ikhlas dalam pelayanan.

Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Surakarta menyampaikan terima kasih atas pengabdian dan pelayanan Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kota Surakarta yang sudah menjalankan Lima Mantap yaitu Mantap kejujuran, Mantap kedisiplinan, Mantap pelayanan, Mantap Organisasi, serta Mantap gotong royong. Sehingga jalannya roda di pemerintahan dan pelayanan bisa terlaksana untuk mewujudkan masyarakat Kota Surakarta yang Waras, Wasis, Wareg, Mapan, dan Papan atau sering disebut dengan 3WMP.

Disisi lain, pada kesempatan yang sama Wakil Walikota Surakarta juga melaksanakan penyerahan THT, asuransi kematian dan polis dalam program “BerkatKu dan Doa Kawan,” pungkas Achmad Purnomo.

Wartawan : Dhiki Prasetyo
Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *