Kebakaran di Kelurahan Cangakan Karanganyar Kerugian Ratusan Juta

detikcyber.com, Karanganyar
Selasa( 26/1/2021) Terjadi kebakaran rumah dikelurahan Cangakan kabupaten Karanganyar. Diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta.

Lurah Cangakan Bowo Budi Setiyo S.Sos. MM saat dikonfirmasi mengatakan, rumah yang kebakaran itu milik Sungkono warga RT 1/1 Cangakan, seisi rumah semua kebakar habis. Diantaranya, sepeda motor Supra X, Frisher alat masak. Kerugian ratusanvjuta karena rumah tersebut atap terbuat dari kayu jati karena rumah termasuk katagori antik, ” terang lurah Cangakan.

Saat kebakaran kondisi rumah kosong . Tidak ada orang. Sementara kebakaran disebabkan frisher konsleting, ” tambah lurah Cangakan.

Saat kejadian datang BPDB, Polsek setempat serta pemadam kebakaran. Kejadian kebakaran terjadi sekitar jam 10 siang 26/1. Akan saya usahakan minta bantuan kepada dinas terkait semua yang menjadi warga masyarakat di kelurahan cangakan bilamana ada kejadian selalu dalam pantaun dan dampingan kelurahan tambah kepala lurah cangakan .

Dia juga berpesan dengan kondisi pandemi covid 19 ini masyarakat harus pakai masker selalu cuci tangan dan berkerumun,,” pungkasnya.

Wartawan : Dawam Mashuri

Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *