Kapolres Sragen Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Plupuh dan Kabagops

detikcyber.com, Sragen – Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi,SH,SIK.MSi memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Plupuh dari (Alm) Kompol Marsidi,SH kepada Iptu Suparno yang sebelumnya menjabat Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Sragen.

Sedangkan Kompol Y Trisnanto,SH,MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Sragen menempati jabatan baru sebagai Kasilatpuan Subdit Bhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Jateng. Kompol Dudi Pramudia,SH,MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrenim Bidhumas Polda Jateng menjabat sebagai Kabag Ops Polres Sragen yang mana serah terima jabatan dilaksanakan di Aula Satya Haprabu Polres Sragen, Senin (25/01/2021).

Selain upacara serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sragen, acara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Sragen beserta Pejabat Utama Polres Sragen.

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan bahwa “Serah terima jabatan yang baru kita laksanakan merupakan salah satu rangkaian alih tugas di jajaran Polda Jateng merupakan hal yang biasa dan wajar. Untuk memenuhi kebutuhan dan dinamika Organisasi khususnya Polres Sragen di tengah pandemi Covid-19, namun tidak mengurangi rasa semangat pengabdian kita kepada Bangsa, Negara dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ungkap Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi SH, SIK. MSi kepada detikcyber.com saat usai memimpin upacara Sertijab Kapolsek Plupuh dan Kabagops di Aula Satya Haprabu Polres Sragen, Senin (25/01/2021).

Kapolres menuturkan bahwa yang paling utama dan kita semua renungan adalah bukan lamanya menduduki suatu jabatan, namun apa yang sudah kita perbuat untuk masyarakat, lingkungan, bangsa dan negara.

Wartawan : Dhiki Prasetyo
Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *