Ahkirnya  Vaksinasi Tiba di Kabupaten Wonogiri

detikcyber.com-Wonogiri, Pelaksanaan Vaksinasi bagi Jajaran Pejabat, Tokoh Masyaraat, serta Masyarakat di Kabupaten Wonogiri.

Vaksinasi dilakukan dilakukan di RSUD dr. Soedirman Mangun Sumarso Kabupaten Wonogiri, pada awal pelaksanaan Vaksinasi ini diberikan kepada 10 orang yangvterdiri dari Pejabat serta Tokoh Masyarakat Kota Wonogiri.

10 Orang Tersebut terdiri atas Bupati Wonogiri, Ketua DPRD Wonogiri, Komandan Kodim 0728 Wonogiri, Kapolres Wonogiri, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua MUI Kab. Wonigiri, Tokoh Agama dan Unsur Pemuda.

Bupati Wonogiri menyampaikan bahwasannya pelaksanaan Vaksinasi ini dilakukan mengingat sudah sekitar 11 bulan Kota Wonogiri dikungkung Pandemi Covid 19.

Pemberian Vaksinasi ini dilakukan sebagai hadiah dari Pemerintah guna memberikan perlindungan kepada masyarakat guna melawan penyebaran Virus Covid 19.

Bupati Wonogiri juga memberikan apresiasi kepada para tenaga medis yang sudah dengan sekuat tenaga memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakat dalam penanganan Covid 19.

Dengan dilakukannya Vaksinasi di Kota Wonogiri ini semoga seluruh warga masyarakat Wonogiri dapat memutus rantai penyebaran Covid 19 serta terbebas dari Virus.

Wartawan : Wiwik BP

Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *