Soal Video Viral Di Medsos, Polisi Mintai Keterangan Dari 10 Tiktokers dan 2 Manager
Soal Video Viral Di Medsos, Polisi Mintai Keterangan Dari 10 Tiktokers dan 2 Manager

detikcyber.com, Madiun – Satreskrim Polres Madiun Kota yang bergerak cepat mengklarifikasi Viens Boys, salah satu tik tokers yang beranggotakan 10 orang dan dua orang managernya. Saat itu, mereka yang tengah menyantap makan malam di Hotel Aston, Kota Madiun.

Satreskrim Polres Madiun pukul.20.00 WIB, artis tik tok yang viral di medsos di jemput dan dibawa ke Mapolres untuk dimintai keterangan. Kasatreskrim Polres Madiun Kota, AKP Fatah Meilana mengatakan, 12 orang artis tik tok saat ini sedang diperiksa secara maraton malam ini di Polres Madiun Kota.

Sebelum dimintai keterangan, oleh pihak kepolisian, mereka wajibkan untuk menjalani rapid test antibody. Polisi juga akan meminta keterangan dari pihak manajemen salah satu rumah makan yang berada di jalan Bali.

Kasatreskrim Polres Madiun Kota, AKP Fatah Meilana

“Kita akan dalami terlebih dahulu, saat ini penyidik masih melakukan klarifikasi kepada kedua belas artis tik tok. Dan nanti hasilnya seperti apa kita akan sampaikan,” ungkap Kasatreskrim Polres Madiun Kota, AKP Fatah Meilana kepada detikcyber.com, Minggu (24/01/2021) malam.

Jika dalam pemeriksaan, penyidik menemukan adanya ajakan dari personil melalui medsos untuk berkerumun, pihaknya tidak segan akan menerapkan pasal yang berlaku. Yakni Undang-Undang tentang Protokol Kesehatan maupun UU Tentang Kekarantinaan Kesehatan. Pada kesempatan yang sama, Kasatreskrim meminta masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Polres Kota Madiun bersinergi dengan Satgas Covid-19 berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kota Madiun,” pungkas Kasatreskrim Polres Madiun Kota AKP Fatah Meilana.

Wartawan : Budy Prasetyo
Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure