PEMELIHARAAN BERKALA JALAN DESA PAKISAJI KAB BLITAR, BARU SATU BULAN SUDAH RUSAK
PEMELIHARAAN BERKALA JALAN DESA PAKISAJI KAB BLITAR, BARU SATU BULAN SUDAH RUSAK

detikcyber.com, BLITAR – Akses jalan di Desa Pakisaji Kecamatan Kademangan yang selama ini mengalami kerusakan telah dilakukan pemeliharaan berkala jalan oleh pemerintah daerah Kabupaten Blitar melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Blitar.

Dalam pelaksanaanya paket pekerjaan ini dikerjakan oleh CV Rizki Abadi beralamat di Ds.Bangsri Kec Nglegok Kabupaten Blitar. Sumber dana Dari DAU dengan biaya Rp.199.600.000,- Paket pekerjaan pemeliharaan berkala ini telah dikerjakan 10 November 2020 dan selesai 10 Desember 2020.

Warga desa Pakisaji yang tidak mau disebut namanya saat melihat hasil pekerjaan dari pelaksana merasa kecewa, dikarenakan pekerjaan tersebut belum sampai satu bulan telah rusak kembali. Hal ini terlihat dari penambalan aspal yang seadanya sudah mengelupas dan jalan terlihat pecah pecah dan rusak.

Awak media detikcyber.com langsung mengkonfirmasi ke kantor pelaksana yang alamat nya tertera di papan pekerjaan proyek. Namun sesampai dikantor pelaksana tidak tertera papan nama perusahaan, hanya sebuah rumah dan toko besi.

Saat dikonfirmasi hanya diterima oleh keluarga karena pimpinan CV.Rizki Abadi lagi keluar kota. Ketika dihubungi melalui handphone berkali kali ke pimpinan CV.Rizki Abadi tidak diangkat dan hanya dijawab melalui WA kalau dalam 3-4 hari masih berada di Tulungagung.

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Blitar Panoto saat dihubungi melalui WA terkait pekerjaan CV.Rizki Abadi yang menimbulkan kekecewaan warga direspon positif, dalam Whatsapp nya disampaikan “ Ok siap TL (Tindak Lanjut)”.

Wartawan : Volla DZ

Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure