Dua Pengedar Sabu, Berhasil Dibekuk Polsek Wates Polres Kediri

detikcyber.com, Kediri – Dua pengedar narkotika jenis sabu berhasil ditangkap oleh jajaran Polsek Wates Polres Kediri.

PS.Kasi Humas Polsek Wates, AIPDA Agung Sulistyono menyampaikan, penangkapan dua pelaku pengedar narkoba jenis sabu yang berhasil ditangkap oleh jajaran Polsek Wates, yang bernama Sunarko warga Desa Tawang Kecamatan Wates Kabupaten Kediri dan Julianto warga Dusun Gondanglegi Desa Pandantoyo Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri.

“Kedua pelaku pengedar narkoba jenis sabu ditangkap oleh jajaran Polsek Wates, Polres Kediri Sabtu, 16 Januari 2021. Salah satu dari pelaku pengedar sabu, Sunarko ditangkap di rumahnya. Sedangkan Julianto diamankan di dekat lapangan Wates. Dari hasil penangkapan kedua pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa seberat 1,53 gram sabu yang terbagi menjadi 7 paket yang siap edar, sebuah handphone sebagai sarana transaksi dan tabung plastik penyimpanan sabu.” ungkap Agung Sulistyono kepada detikcyber.com saat konferensi pers di Mapolsek Wates, Polres Kediri, Rabu (20/01/2021).

Penangkapan kedua pelaku pengedar sabu di wilayah Wates Kediri, berawal dari informasi yang diperoleh dari masyarakat, bahwa adanya indikasi transaksi narkoba jenis sabu di pinggir jalan sekitar Lapangan Wates Kediri. Setelah petugas menunggu cukup lama, pelaku berhasil diamankan tanpa perlawanan.

“Kedua pelaku peredaran jenis sabu ditahan di Mapolsek Wates. Polisi masih menyelidiki dan mendalami kasus peredaran narkoba di wilayah Wates, Kediri. Apakah kedua orang ini satu jaringan. Polisi juga masih menelusuri dari mana sabu-sabu tersebut diperoleh pelaku,” pungkas Agung Sulistyono.

Wartawan : Budy Prasetyo
Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *