PT. Inti Dharma Berikan Bantuan 250 HP Kepada Pemkot Surakarta Untuk PJJ

detikcyber.com, Solo – Pemerintah Kota Surakarta telah menerima bantuan 250 unit HP dari PT. Inti Dharma Global Indo untuk pembelajaran jarak jauh (PJJ) yang sangat berguna bagi pelajar khususnya di Kota Surakarta, serta akan dibagikan kembali kepada pelajar jalur afirmasi.

Bantuan HP dari PT. Inti Dharma Global Indo telah berkomitmen untuk memajukan pendidikan di Kota Surakarta di saat pandemi virus disease 2019 (Covid-19). Dengan tujuan untuk mencerdaskan generasi muda di saat pandemi virus Covid-19, Selasa (19/01/2021).

Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas CSR yang telah diberikan oleh PT. Inti Dharma Global Indo, atas sumbangsihnya untuk kemajuan pendidikan di Kota Surakarta.

“Terima kasih atas bantuan dari teman-teman Jakarta, terkhususnya untuk Bapak Santosa Halim yang telah ikut serta membantu anak-anak didik di Kota Surakarta, agar dapat mengikuti proses belajar mengajar di kala pandemi Covid-19 ini.

Tak lupa PT. Inti Dharma Global Indo sangat berperan besar dalam memperjuangkan masa depan generasi muda, dikala mereka berjuang agar supaya bisa untuk mengikuti proses pembelajaran jarak jauh (PJJ),” ungkap Rudy kepada detikcyber.com seusai menerima bantuan 250 HP dari PT.Inti Dharma Global Indo di Pendhapi Gede Balaikota Surakarta, Selasa (19/01/2021).

Informasi yang saya dapatkan dari Kepala Sekolah, bahwa anak-anak lebih giat belajar serta bersemangat untuk mengikuti pembelajaran daring setelah mendapatkan bantuan HP dari Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta.

“Sehingga pada saat mendapatkan tugas dari guru mata pelajaran di sekolahnya, mereka tidak akan terlambat untuk mengumpulkan serta dapat mengikuti proses pembelajaran jarak jauh setiap harinya”, pungkas Rudy kepada detikcyber.com.

Wartawan : Dhiki Prasetyo
Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *