Fave Hotel Manahan Solo Gelar Aksi Pembagian 1.000 Masker Jelang HUT Ke-9 Growing Together

detikcyber.com, Solo – Pada 17 Januari 2021, Favehotel Manahan Solo, tepat berusia 9 tahun. Di usianya yang sudah tidak muda lagi di industri perhotelan yang berada di Soloraya.

Cluster General Manajer Favehotel Solo, Ika Florentina mengatakan bahwa dari tahun demi tahun Favehotel Manahan, Solo, dengan mengambil tema ” Growing Together” dan berkembang untuk maju bersama. Berkembang bersama baik dari pencapaian hotel, maupun seluruh karyawan untuk melakukan yang terbaik, saling bahu membahu, satu hati, serta satu tujuan untuk kebaikan bersama.

“Terutama dalam masa pandemi Covid-19 saat ini, kita saling menguatkan satu sama lain, baik dari pihak management ke karyawan ataupun sebaliknya. Serta kita selalu menghimbau untuk selalu bersikap optimis dan positif dalam segala hal,” ungkap Ika Florentina kepada detikcyber.com di sela pembagian 1.000 masker kepada pengendara kendaraan di Depan Favehotel Manahan Solo, Sabtu (16/01/2021).

Pada tahun ini berbeda dengan perayaan tahun yang lalu, dimana setiap perayaan anniversary selalu di tengah keramaian. Dengan melihat kondisi saat ini, manajemen memutuskan untuk tidak menggelar acara anniversary yang mengundang kerumunan. Terutama saat masa pandemi Covid-19 ini, saling menguatkan antar sesama, terkhususnya bagi masyarakat Solo Raya dengan mengadakan pembagian 1.000 masker. Yang merupakan salah satu prioritas dari Favehotel Manahan Solo yakni kami menjaga “safery” dan ” healthines”.

Selain melakukan pembagian 1.000 masker untuk masyarakat Solo Raya. Favehotel Manahan Solo juga melakukan kegiatan donor darah. Yang dimana kebutuhan darah di PMI sangatlah tinggi, ini adalah salah satu momentum saling menyebarkan cinta serta kepedulian kami terhadap sesama. “Sebagai bentuk rasa syukur dan saling menguatkan untuk seluruh masyarakat Solo Raya dan sekitarnya. Telat tanggal 16 Januari 2021 mulai pukul.17.30 WIB, Favehotel Manahan Solo akan menyalakan lighting yang berbentuk hati”, pungkas Ika Florentina kepada detikcyber.com.

Wartawan : Dhiki Prasetyo
Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *