Pemkot Surakarta Terima 20 HP Untuk Pembelajaran Jarak Jauh

detikcyber.com, Solo – Bantuan peduli pendidikan di Kota Solo terus mengalir dari berbagai lembaga maupun perseorangan. Walikota Surakarta kembali menerima bantuan 20 HP dari Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Dapil Pasar Kliwon, Surakarta yang bertempat di Balaikota Surakarta, Rabu (13/01/2021).

Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan HP yang akan dibagikan kepada siswa-siswi yang kurang mampu.

“Saya berharap bantuan 20 HP ini sepenuhnya digunakan untuk kegiatan pembelajaran jarak jauh di masa pandemi Covid-19, serta kita khususkan untuk siswa-siswi yang kurang mampu untuk kegiatan belajar online,” ungkap Rudy kepada detikcyber.com seusai terima 20 HP bantuan dari Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan, di Balaikota Surakarta, Rabu (13/01/2021).

Semoga bantuan HP ini manfaatnya sangat besar bagi kemajuan pendidikan di Kota Surakarta. “Dikarenakan di masa pandemi Covid-19 ini pembelajaran bagi seluruh anak didik harus dilakukan secara online melalui daring. Guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kota Surakarta,” pungkas Rudy kepada detikcyber.com

Wartawan : Dhiki Prasetyo

Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *