ULTAH PDIP KE 48 DPC PDIP KARANGANYAR TARGETKAN PEROLEHAN 23 KURSI DPRD DI PILEG TAHUN 2024
ULTAH PDIP KE 48 DPC PDIP KARANGANYAR TARGETKAN PEROLEHAN 23 KURSI DPRD DI PILEG TAHUN 2024

detikcyber.com, Karanganyar-Makin Solid, DPC PDIP Karanganyar Optimis Targetkan Perolehan 23 Kursi DPRD Pada Pileg 2024 Bakal Tercapai -Peristiwa HUT PDIP Ke-48 yang jatuh pada 10 Januari menjadikan magnet kuat bagi kadernya dibawah untuk memanaskan mesin politiknya yang kian solid tersebut. Salah satunya adalah DPC PDIP Karanganyar, Jateng menargetkan perolehan sebanyak 23 kursi DPRD pada Pemulihan Legislatif Pileg 2024 mendatang.

Ketua DPC PDIP Karanganyar Bagus Selo mengatakan mengacu pada kesiapan mesin partai, imej partai serta soliditas partai maka pihaknya menargetkan perolehan sebanyak 23 kursi DPRD Karanganyar pada Pileg 2024. Apalagi konstalasi politik daerah dimana dinamika PDIP di Kabupaten Karanganyar trend nya terus bergerak naik positip berkat totalitas kader baik mulai dari anak ranting hingga DPC solid dan bekerja keras membangun Karanganyar.

Bagus Selo Ketua DPC PDIP Karanganyar

“Dari berbagai survai internal partai terhadap para kader potensial serta kegiatan nyata sepak terjang PDIP dalam pembangunan Karanganyar, maka DPC PDIP Karanganyar optimis target 23 kursi legislatif itu Insya Alloh bisa tercapai,” tandasnya usai memimpin acara peringatan HUT PDIP Ke-48 di Kantor DPC PDIP setempat, Minggu (10/01).

Bagus Selo menjelaskan untuk mensukseskan target 23 kursi legiatif itu pihaknya terus bekerja keras menyiapkan kader-kader potensial untuk bertarung pada Pileg 2024 mendatang. Saat ini DPC terus monitor kader-kader yang akan didorong maju untuk merebut kursi legislatif per Daerah Pemilihan Dapil.

Bahkan DPC juga monitor menyerap para kader muda potensi yang diperkirakan kuat eksis bertarung di Dapil. “Komponen partai seperti Banteng Muda dan sayap partai lainnya terus dilakukan koordinasi agar bisa muncul kader muda handal sehingga kemenangan PDIP ditingkat Dapil bisa telak,” ujarnya.

Selain itu secara teknis DPC PDIP Karanganyar menyiapkan strategi khusus guna meraih target tersebut. Apalagi pertarungan Pileg 2024 diyakini seru kontestasinya, namun pihaknya optimis dengan modal soliditas partai dan kepengurusan serta imej partai yang bersih sehat dan positip.

Untuk itu DPC PDIP terus lakukan road show hingga tingkat anak ranting guna konsolidasi. “Alhamdullilah kepengurusan DPC PDIP Karanganyar sudah mengakar terisi hingga anak ranting. Dan semangat serta inovasinya tingkat ranting anak ranting tergolong luar biasa sehingga menambah optimisme,” ungkapnya

Diketahui jumlah kursi PDIP di DPRD Karanganyar saat ini sebanyak 13 kursi atau terbanyak dibanding perolehan kursi partai lainnya.

WARTAWAN : Dawam mashuri

EDITOR : Redakdi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure