Ops Yustisi Skala Besar dan Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat

detikcyber.com, Boyolali – Ops Yustisi Gabungan Skala Besar, yang melibatkan jajaran Kodim 0724, Polres Boyolali, serta Satpol-PP Kabupaten Boyolali yang dipimpin langsung oleh Dandim 0724, Letkol Aris Prasetya, S.I.P., M.I.K dan Wakapolres Boyolali Kompol Ferdy Kastalani, S.I.K.,M.I.K di Bangak, Banyudono, Jumat (08/01/2021) siang.

Kegiatan Ops Yustisi Gabungan Skala Besar di Kabupaten Boyolali ini digelar untuk menekan penyebaran virus Covid-19, persiapan menjelang PSBB se Jawa Bali, serta pemeliharaan Kamtibmas (Keamanan Ketertiban Masyarakat) di wilayah hukum Polres Boyolali khususnya.

Wakapolres Boyolali Kompol Ferdy Kastalani

Test Swab Antigen dilakukan secara acak, senjata tajam, senapan api, serta bahan peledak yangmenjadi target operasi.

Wakapolres Boyolali, Kompol Ferdy Kastalani, S.I.K.,M.I.K mengungkapkan bahwa kegiatan Ops Yustisi Gabungan Skala Besar akan terus gencar dilakukan dengan jumlah pasukan yang lebih besar demi mewujudkan Kabupaten Boyolali menjadi zona hijau kembali serta Kamtibmas yang kondusif.

“Test Swab Antigen yang dilakukan secara acak saat Ops Yustisi Gabungan Skala Besar di Kabupaten Boyolali, Alhamdulillah tidak ada masyarakat yang reaktif virus Covid-19 di Kabupaten Boyolali. Serta kegiatan ini merupakan salah satu dari bentuk kesiapan siagaan kita TNI-POLRI yang bersinergiritas menjelang Kebijakan Pemerintah Pusat untuk Pembatasan Sosial Berskala Besar) se Jawa-Bali pada 11-25 Januari 2021,” pungkas Ferdy Kastalani kepada detikcyber.com saat melaksanakan Ops Yustisi Gabungan Skala Besar di Bangak, Banyudono, Kabupaten Boyolali.

Wartawan: Dhiki Prasetyo

Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *