Sertijab Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran Polda Jateng
Sertijab Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran Polda Jateng

detikcyber.com, Semarang – Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi mengucapkan terima kasih dan memberi penghargaan yang setinggi-tingginya bagi para pejabat yang lama serta ucapan selamat datang bagi para pejabat yang baru dilantik.

“Pergantian pejabat yang dimaksudkan untuk memberikan kesempatan, pengalaman, dan keluasaan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan,” ungkap Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, S.H., M.K kepada detikcyber.com saat usai memimpin Sertijab Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran Polda Jateng, Selasa (05/01/2021).

Adapun nama Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran Polda Jateng meliputi :

  1. Kombes Pol Ir. Slamet Iswanto, jabatan yang lama sebagai Kabidpengsos Ditakademi Akpol Lemdiklat, dan sekarang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabidlabfor Polda Jateng.
  2. Kombes Pol Djati Wiyoto Abdhy, S.I.K., jabatan yang lama sebagai Kabidkerma Baintelkam Polri, dan sekarang diangkat dalam jabatan baru sebagai Dirintelkam Polda Jateng.
  3. Kombes Pol Muchamad Firman Lukmanul Hakim, S.H., S.I.K, jabatan yang lama sebagai Penyelidik Tindak Pidana Madya TK. III Bareskrim Polri, dan sekarang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolresta Banyumas Polda Jateng
  4. AKBP Wiraga Dimas Tama, S.I.K., jabatan yang lama sebagai Kabagops Polres Metro Jakpus Polda Metro Jaya, dan sekarang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Blora Polda Jateng.
  5. Kombes Pol Johanson Ronald Simamora, S.H., S.I.K, jabatan yang lama sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pidnarkoba Bareskrim Polri, dan sekarang diangkat dalam jabatan baru sebagai Dirreskrimsus Polda Jateng.
  6. Kombes Pol Rasen Setijo Nugroho Hasto Putro, S.I.K., jabatan yang lama sebagai Kabagjarlat Ditakademi Akpol Lemdiklat Polri, dan sekarang diangkat dalam jabatan baru sebagai Dirpolariud Polda Jateng.
  7. Kombes Pol Farid Bactiar Effendi, S.I.K., S.H jabatan yang lama sebagai Analisis Kebijakan Madya Bidang Brigade Mobil Korbrimob Polri, dan sekarang diangkat dalam jabatan baru sebagai Dansdat Brimob Polda Jateng.
  8. Kombes Pol Djoko Susilo, S.I.K., S.H, jabatan yang lama sebagai Analisis Kebiakan Madya Bidang Binkar SSDM Polri, dan sekarang diangkat dalam jabatan baru sebagai Dirsamapta Polda Jateng.
  9. Kombes Pol Irwan Anwar, S.I.K., S.H, jabatan yang lama sebagai Dirreskrimum Polda Sumut, dan sekarang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolrestabes Semarang Polda Jateng.
  10. AKBP Morry Ermond, S.I.K., M.T, jabatan yang lama sebagai Kapolres Kepulauan Seribu Polda Metro Jaya, dan sekarang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Boyolali Polda Jateng.

Agar para pejabat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesional, proporsional dan objektif sesuai dengan kode etik profesi, aturan yang berlaku dan moralitas yang tinggi.

“Sehingga harapan masyarakat yang mendambakan rasa aman dan nyaman dalam kehidupan dapat diwujudkan,” pungkas Irjen Pol Ahmad Luthfi kepada detikcyber.com.

Wartawan : Dhiki Prasetyo

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure