Lepas Sambut Kapolres Boyolali Bersama Forkopimda Kabupaten Boyolali
Lepas Sambut Kapolres Boyolali Bersama Forkopimda Kabupaten Boyolali

detikcyber.com, Boyolali – Lepas Sambut Kapolres Boyolali, AKBP Rachmad Nur Hidayat S.I.K., S.H kepada Kapolres Boyolali yang baru AKBP Moory Ermond, S.I.K., M.T yang bertempat di Ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali, Selasa (05/01/2021) siang.

Lepas Sambut Kapolres Boyolali yang baru dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Boyolali.

AKBP Rachmad Nur Hidayat beserta istri tercinta Ny. Intan Rachmad Nur Hidayat yang selaku pejabat Kapolres Boyolali yang lama, menyampaikan terima kasihnya atas kerja sama yang selama ini terjalin. “Saya Ucapkan Terima Kasih Atas Kebersamaan Forkopimda Kabupaten Boyolali Yang Telah Terjalin, Tanpa Kerja Sama dan Bantuan Dari Forkopimda Tidak Akan Mudah Untuk Menjalani Tugas-Tugasnya Di Boyolali,” ungkap Rachmad Nur kepada detikcyber.com, Selasa (05/01/2021).

Saya yang sebelumnya bertugas di Kepulauan Seribu. Dan Alhamdulillah kami diberikan kesempatan untuk mengemban tugas di Polres Boyolali. “Saya Mohon Ijin Untuk Bergabung Dengan Jajaran Forkopimda Kabupaten Boyolali Untuk Bersama-sama Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman dan Nyaman di Wilayah Hukum Polres Boyolali,” pungkas AKBP Morry Ermond S.I.K., M.T kepada detikcyber.com di sela perkenalannya. (Dhiki Prasetyo).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure