Himbauan dan Ucapan Walikota Surakarta, Perayaan Tahun Baru 2021

detikcyber.com, SOLO – Walikota Surakarta, FX. Hadi Rudyatmo, mengucapkan selamat tahun baru 2021, semoga di tahun baru 2021 masyarakat Kota Surakarta selalu mendapatkan kelimpahan berkat serta Rahmat dari Tuhan Yang Maha Kuasa terhindar dari pandemi Covid-19.

“Sehingga dalam merayakan tahun baru dan berharap tidak ada perayaan tahun baru 2021 yang berlebihan dirayakan dirumah masing-masing, tetap jaga protokol kesehatan”, ungkap Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo kepada wartawan derikcyber.com, Kamis (31/12/2020).

Dengan tegas Pemerintah Kota Surakarta melarang penjualan terompet dan menyalakan petasan maupun kembang api yang menimbulkan ledakan baik yang diatas maupun dibawah.

“Selamat tahun baru, sukses semuanya,” pungkas Walikota Surakarta,FX.Hadi Rudyatmo.

Sementara itu, Wakil Walikota Surakarta, Achmad Purnomo, dengan ini dari lubuk hati yang paling dalam mengucapkan selamat tahun baru 2021 kepada segenap masyarakat kota Surakarta.

“Mari kita songsong tahun baru 2021, meskipun dalam masa pandemi Covid-19 dengan penuh rasa syukur,” ucap Wakil Walikota Surakarta, Achmad Purnomo kepada wartawan detikcyber.com

Dengan penuh keikhlasan, damai, dan sejahtera. Selamat tahun baru 2021.

“Serta menghimbau kepada masyarakat Kota Surakarta agar mentaati protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan serta hindari kerumunan,” pungkas Wakil Walikota Surakarta, Achmad Purnomo. (Dhiki Prasetyo).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *