Tersangka Pembunuhan ST Ditemukan Gantung Diri

detikcyber.com-Wonogiri – Yahmin tersangka penganiayaan Siti Zulaikha warga dusun Ngroto RT 003 RW 001 Desa Ngroto Kismantoro sampai meninggal dunia ditemukan tewas gantung diri.

Setelah Polsek Kismantoro melakukan Olah TKP kemudian melakukan penyelidikan lebih lanjut paginya Yahmin pelaku penganiayaan ditemukan tewas gantung diri.

Yahmin tinggal di dusun Jaten Rt 04 Rw 06 desa Ngroto Kismantoro ditemukan tewas gantung diri 200 m dari rumahnya pada senin 28 Desember 2020.

Jenazah Yahmin kemudian dibawa ke Puskesmas Kismantoro untuk dilakukan Visum dan kemudian dimakamkan.

Anggota Kepolisian Polsek Kismantoro melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan dari saksi-saksi serta kerabat hingga tetangga tersangka.

Kemudian pihak Kepolisian menyimpulkan bahwa ada permasalahan hubungan asmara antara tersangka dengan korban hingga berimbas penganiayaan hingga meninggal dunia.

Tersangka masih tinggal satu rumah dengan korban, hubungan asmara antara pelaku dan korban sampai berimbas pada penganiayaan pada 2 anggota keluarga hingga salah satu terluka dan dibawa ke rumah sakit dan satunya meninggal dunia. (WWK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *