Breaking News : Tragis Kebakaran Rumah Kos Tiga Orang Meninggal, Satu Diantaranya Ditemukan Telanjang

detikcyber.com Sukoharjo – Sebuah rumah kos yang terletak di kawasan Gembongan, Kecamatan Kartasura, Sukoharjo, terbakar, Jumat (25/12/2020). Kebakaran dibagian bangunan belakang terjadi pukul 08.00 Wib. Tiga orang penghuni rumah kos ditemukan tewas dalam peristiwa nahas itu.

Satu perempuan tewas ditemukan dalam kondisi telanjang dan sepasang kekasih. Diduga saat kebakaran terjadi, korban perempuan itu sedang mandi dan panik.

Menurut warga, korban tersebut sempat kelihatan muncul di teras lantai dua dan berteriak minta tolong,” kata salah seorang warga setempat, Jumat (25/12/2020).

Warga setempat dekat TKP berusaha masuk ke dalam rumah untuk melakukan pertolongan. Namun api semakin besar dan asap pekat membuat warga tidak bisa berbuat banyak.

Diketahui, pemilik kos adalah Dwi Wahyuti dan ketiga korban tewas dan penyebab kebakaran kini masih diidentifikasi oleh pihak kepolisian.

Berdasatkan sumber yang dapat dihimpun, dua orang korban tersebut merupakan sepasang kekasih yang baru bertunangan. Mereka baru saja menempati kamar kos tersebut dan baru masuk kamar sekitar jam 05.00 Wib (pagi).

Pantauan detikcyber.com dilokasi kebakaran, rumah kos tersebut diberi garis polisi. (Fanny)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *