Liburan Berujung Maut Tewas Terpeleset Di Tebing
Liburan Berujung Maut Tewas Terpeleset Di Tebing

detikcyber.com, DENPASAR– Liburan di Bali berujung maut. Seorang wisatawan asal Mojokerto, Jawa Timur, Andre Sibolga (30), tewas terpeleset dari tebing di Pantai Kelingking, Nusa Penida, Bali, Selasa (22/12/2020). 

Gede Darmada Kepala kantor Basarnas Bali, saat dikonfirmasi mengatakan, insiden ini diharapkan menjadi peringatan bagi wisatawan lainnya yang sedang berlibur di Bali. 

“Korban tewas akibat jatuh dari tebing pada ketinggian 150 meter,” kata Gede Darmada. 

Dari laporan yang diterima, musibah itu terjadi sekitar pukul 10.35 Wita. Ketika itu, korban berjalan menaiki anak tangga setelah sempat turun ke Pantai Kelingking. 

Namun saat berada di ketinggian 150 meter, korban tiba-tiba terpeleset dan jatuh. Pengunjung pantai yang melihat kejadian itu tidak bisa memberikan pertolongan karena lokasi sangat terjal. 

Petugas Basarnas akhirnya berhasil mengevakuasi korban sekitar pukul 13.40. “Saat dievakuasi, korban sudah meninggal,” pungkas Darmada. (Agung)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure