Diduga Terlibat Jaringan Narkotika Oknum Polisi Ditangkap BNN

detikcyber.com, Semarang– Oknum polisi anggota Polres Wonosobo yang diduga terlibat jaringan pengedar narkotika jenis sabu-sabu berhasil ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Jawa Tengah.

Menurut Brigjen Pol. Benny Gunawan Kepala BNN Jawa Tengah di Semarang, mengatakan, oknum berinisial Brigadir Pol DWS tersebut ditangkap atas pengembangan dari pengungkapan pengiriman setengah kg sabu-sabu dari Jakarta.(Kamis, 18/12).

Beny Gunawan menambahkan, pengungkapan jaringan yang melibatkan oknum polisi tersebut berawal dari pengembangan penangkapan dari seorang kurir berinisial HS, 35, dari Jakarta yang turun dari bus di terminal Solo. “Saat digeledah, HS ini kedapatan membawa 500 gram sabu,” terangnya.

Dari keterangan kurir yang berprofesi sebagai tukang ojek daring tersebut, sabu setengah kg akan diantar ke DWS yang berdomisili di Sukoharjo.

Bukan itu saja, dalam pengembangan jaringan ini, BNN juga menangkap satu lagi tersangka berinisial HCA yang juga merupakan teman dari DWS. ( B Sugiharto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *