GEMPITAMADES 2020 WUJUD NYATA APRESIASI BAGI NASABAH PT. BPR BKK KABUPATEN PEKALONGAN ( PERSERODA )

detikcyber.com, Kajen – Undian GEMPITAMADES Tahun 2020 dilaksanakan di Gedung Pertemuan ( GPU ) Kajen Rabu ( 16/12 ). Acara tersebut dihadiri Kepala Biro Perekonomian Propinsi Jawa Tengah, PLT. Kabag Perekonomian Arif Rahman, Kapolsek Kajen, Danramil Kajen serta Direktur PT. BPR BKK KABUPATEN Pekalongan ( Perseroda ) Aji Setyawan, ST beserta para Kepala Cabang dan seluruh jajarannya.

Aji Setyawan dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara GEMPITAMADES ini melalui live streaming sehingga masyarakat bisa menyaksikan secara langsung acara tersebut.

Lebih lanjut Aji Setyawan menjelaskan bahwa Undian Tamades ini pesertanya Nasabah Penabung Tamades dan Tamades Prima dengan total saldo pada posisi 30 November 2020 tabungan Tamades dan Tamades Prima sebesar 281,633 Milyar rupiah dengan kupon undian sebanyak 1.408.168 kupon. Adapun hadiah yang dibagikan antara lain 1 unit Mobil, 10 sepeda motor, 10 unit TV LED, 10 unit Lemari Es, 10 unit Mesin Cuci dan 10 unit Sepeda Gunung.

” Ini adalah bentuk penghargaan kepada masyarakat atas kepercayaannya menjadi Nasabah di PT. BPR BKK Kabupaten Pekalongan ( Perseroda ) dan Saya berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pekalongan untuk terus aktif menabung dan menjadi Nasabah, sehingga masyarakat turut serta berpartisipasi membangun Kabupaten Pekalongan Karena keuntungan dari PT. BPR BKK Kabupaten Pekalongan ( PERSERODA ) juga masuk ke Kas Daerah yang juga untuk membangun kabupaten kita ” tutur Aji Setyawan.

Sementara itu Plt Kabag Perekonomian dalam membacakan sambutan Bupati menyampaikan bahwa PT. BPR BKK Kabupaten Pekalongan ( Perseroda ) sebagai Lembaga Keuangan milik Pemerintah Daearah diharapkan bisa mengambil peran strategis dalam mendukung peningkatan perekonomian daerah dengan menyediakan layanan keuangan yang memadai dan sekaligus mitra bagi masyarakat khususnya para pelaku UMKM.

” Saya berharap agar PT. BPR BKK Kabupaten Pekalongan mampu menjadi sumber pendapatan bagi Pemerintah Daerah ” , ucap Arif Rahman.
Untuk hadiah Utama 1 Unit Mobil diraih Kantor PMI Kabuptaen Pekalongan dan masing2 cabang nasabahnya juga mendapatkan hadiah yang beruntung. ( LELES – 25 )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *