Hasil Perolehan Suara Pilwali Kota Blitar Pasangan Santoso Tjutjuk Menang Telak Semoga Amanah

detikcyber.com, Kota Blitar – Gelaran Pilwalkot Blitar tadi pagi digelar. Hasil perolehan suara sementara Calon Wali Kota Santoso dan Calon Wakil Wali Kota Blitar, Tjutjuk Sunario (Satrio Keren) mendapat suara 57,65 Persen. Sedangkan Pasangan Calon Wali Kota , Henry dan Calon Wakil Wali Kota Blitar, Yasin (Hensin), meraih suara 42,35 Persen, dari 45,95 persen suara yang masuk. Berdasarkan hasil sementara Quick Count BSPN Kota Blitar.

Sejak awal optimisme, Cawali Kota Blitar, Yang diusung dari PDIP Santoso sangat tinggi untuk mampu mengungguli lawan politiknya pada kontestasi politik Desember 2020.

Santoso bapak dua orang anak ini meyakini antusiasme masyarakat dalam menyalurkan, hak pilihnya. Santoso juga yakin tingkat partisipasi masyarakat Kota Blitar, cukup tinggi pada Pilwali 2020 ini.

“Saya optimis Pilwali Blitar berjalan lancar, damai dan tertib. Aman dari Covid-19 dengan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan. Saya juga optimis menang karena masyarakat sudah sangat cerdas. Masyarakat akan datang ke TPS karena satu suara mereka menentukan masa depan Kota Blitar,” Pungkas Santoso. Rabu (9/12/2020) dirumahnya. (B053)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *