Petugas Gugus Tugas Gelar Ops Yustisi Di Perbatasan Provinsi

detikcyber.com -Wonogiri – Guna memutus rantai penyebaran virus covid 19, petugas gugus tugas Forkopincam Giriwoyo melaksanakan kegiatan Oprasi Yustisi Covid-19, Selasa (1/12).

Kegiatan Operasi Yustisi Covid-19 dipimpin langsung oleh Camat Giriwoyo H. Sariman S.Sos., Danramil 08/Giriwoyo Kpt Inf Sriyono beserta personil gabungan TNI Polri.

Danramil 08/Giriwoyo Kpt Inf Sriyono Dalam arahanya menyampaikan, bahwa mengenai petunjuk pelaksanaan tugas yang akan dilaksanakan oleh Seluruh personil baik Babinsa dan Bhabinkamtibmas, dan petugas dari Kecamatan.

“Operasi Yustisi Covid-19 ini dilakukan di jalan antar provinsi tepatnya di depan Makoramil yang menghubungkan antara Kabupaten Pacitan Provinsi Jatim dan Kabupaten Wonogiri Provinsi Jateng, dengan tujuan penertiban protokol kesehatan. Saya juga mengajak dan menghimbau masyarakat, agar selalu menjalankan protokol kesehatan Covid-19,” ucapnya.

“Kedepannya kegiatan seperti ini akan terus kami laksanakan guna memutus penyebaran Covid 19 di Kabupaten Wonogiri khususnya Kecamatan Giriwoyo,”imbuh Danramil.

Dari hasil operasi Gakplin petugas menemui 5 orang pelanggar yang tidak menggunakan masker, ke lima pelanggar tersebut di beri tegoran lisan untuk memakai masker ketika keluar rumah. ( wwk )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *