Kampus ISI Surakarta Lockdown 7 hari

detikcyber.com, SOLO – Humas ISI Solo, Esha Karwinarno mengatakan, lockdown di kampus ISI Solo dilakukan mulai Sabtu (21/11/2020) hingga Sabtu (28/11/2020). Hal itu sesuai dengan Surat Pemberitahuan No : 15036/IT6.1/TU/2020 yang ditandatangani oleh Wakil Rektor II, Sunardi.

“Dua pegawai di Kampus I ISI Solo tepatnya yang di daerah Kentingan, Jebres, Solo, diketahui terpapar covid-19. Sehingga pihak kampus mengambil kebijakan untuk menghentikan sementara seluruh aktivitas sementara sampai kondusif,” ungkap Esha saat dikonfirmasi di ruangannya, Senin (23/11).

Dua pegawai yang terpapar covid-19 merupakan staf administrasi dan staf teknisi. Dan keduanya merupakan warga Solo dan warga Boyolali. Saat ini, keduanya telah dirawat di RS.

“Kami masih melakukan tracing dari mana keduanya terpapar covid-19 karena mereka tidak memiliki perjalanan jauh. Dugaan sementara mereka terpapar dari lingkungan tempat tinggal mereka,” imbuhnya.

Sementara itu pihak kampus ISI Surakarta masih melakukan tracking terhadap kedua pegawai termasuk di lingkungan kampus.

“Meskipun aktivitas kampus dihentikan sementara, khusus untuk jenis aktivitas yang bersifat penting dan mendesak untuk tetap dilakukan, serta memperoleh izin terlebih dulu dari Satgas Covid-19 ISI Surakarta”, pungkasnya. (Dhiki Prasetyo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *