Dua Pegawai PDAM Surakarta Positif Covid-19
Dua Pegawai PDAM Surakarta Positif Covid-19

detikcyber.com, SOLO – Ketua Gugus Tugas Covid-19 Perumda Toya Wening, Rosyid Agung Priyadi, mengatakan seorang staf seksi rekening merasa sakit tidak masuk kerja.

“Mereka diminta dokter untuk menginap di rumah sakit, dan sekitar 60 orang harus menjalani tracking dan rapid test untuk memutus penularan Virus Corona terhadap pegawai Perusahaan Umum Daerah Air Minum Toya Wening atau PDAM Solo”, ungkapnya saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Senin (23/11).

Ada 20 orang yang berkontak dengan pasien itu harus menjalani rapid test tahap pertama. Hasilnya, ada satu orang reaktif yang ternyata rekan kerja satu ruangan pasien Covid-19 serta langsung memutuskan menutup ruangan seksi rekening tempat kerja pegawai tersebut untuk sementara waktu, ungkapnya.

kedua pasien yang terpapar Covid-19 tanpa gejala sehingga harus jalani isolasi mandiri. Kemudian ada lagi 40 orang yang harus menjalani rapid test tahap dua.

Rosyid Agung Priyadi, mengingatkan kembali pada semua karyawan untuk tetap mengedepankan disiplin penerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, dengan mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak (3M). Sementara itu, pelayanan tetap berjalan dan tidak sampai dilakukan lockdown. (Dhiki Prasetyo)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure