Operasi Gabungan Kecamatan Pracimantoro Gelar Operasi Gakplin
Operasi Gabungan Kecamatan Pracimantoro Gelar Operasi Gakplin

detikcyber.com-Wonogiri – Anggota Koramil 13/Pracimantoro Serma Didik Siswadi bersama reka Babinsa dan Polsek Pracimantoro yang dipimpin Iptu Sutrisyanto dibantu Tim medis Puskesmas I Pracimantoro melaksanakan Operasi Penegakan Disiplin Covid-19, Jum’at(16/10).

Mereka tanpa lelah memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar patuh untuk melaksanakan protocol kesehatan, sebagai upaya bersama untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Lokasi Operasi Gakplin kali ini dilaksanakan di sepanjang Jln raya Praci – Solo, tepatnya di depan Mapolsek Pracimantoro.

Serma Didik menyampaikan, hari ini, seperti biasanya kita melakukan operasi penegakan disiplin perihal penerapan protokol kesehatan yakni pemakaian masker, bersama dengan anggota Polsek dan Puskesmas Pracimantoro.

“ Masih banyak warga yang tidak memakai masker, ada 14 orang yang terjaring pada kegiatan kali ini “, ungkapnya.

Bagi yang kedapatan tidak memakai masker, kita selalu memberikan himbauan agar tidak mengulanginya lagi, selain itu kita berikan juga sosialsiasi tentang protocol kesehatan dengan selalu mencuci tangan menggunakan sabun dan menjaga jarak, ( wwk )

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure