Warga Mulai Disiplin Mengunakan Masker, Anggota Gabungan Hanya Dapati 1 Orang Pelanggar

detikcyber.com-Wonogiri – Dengan diawali apel pengecekan di Mapolsek, anggota Koramil 01/Wonogiri yang dipimpin Serka Giri Sumarso beserta Polsek Wonogiri Kota yang dipimpin Ipda Darmin, melaksanakan operasi penegakan disiplin protocol kesehatan, Selasa(13/10).

Operasi yang digelar di Kantor Pengadilan Agama, Pasar Wonogiri dan Terminal angkutan Wonogiri tersebut sangat minim pelanggar protocol kesehatan, dengan hanya mampu menjaring 1 orang yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Serka Giri menyampaikan, kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan dalam memutus rantai penyebaran wabah Covid-19.

Serka Giri sangat mengapresiasi warga masyarakat yang sudah mulai disiplin dalam pengunaan masker, walaupun masih ditemukan pemakaian masker yang tidak sesuai.

“ Warga masyarakat yang murni tidak memakai masker dalam operasi tersebut hanya 1 orang, namun kebanyakan dari masyarakat masih ditemukan dalam pemakaian maskernya tidak sesuai, untuk itu kita berikan arahan dan edukasi kepada mereka agar mengunakan masker secara baik dan benar “, ucapnya.( wwk )

10 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *