Warga Mulai Disiplin Mengunakan Masker, Anggota Gabungan Hanya Dapati 1 Orang Pelanggar
Warga Mulai Disiplin Mengunakan Masker, Anggota Gabungan Hanya Dapati 1 Orang Pelanggar

detikcyber.com-Wonogiri – Dengan diawali apel pengecekan di Mapolsek, anggota Koramil 01/Wonogiri yang dipimpin Serka Giri Sumarso beserta Polsek Wonogiri Kota yang dipimpin Ipda Darmin, melaksanakan operasi penegakan disiplin protocol kesehatan, Selasa(13/10).

Operasi yang digelar di Kantor Pengadilan Agama, Pasar Wonogiri dan Terminal angkutan Wonogiri tersebut sangat minim pelanggar protocol kesehatan, dengan hanya mampu menjaring 1 orang yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Serka Giri menyampaikan, kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan dalam memutus rantai penyebaran wabah Covid-19.

Serka Giri sangat mengapresiasi warga masyarakat yang sudah mulai disiplin dalam pengunaan masker, walaupun masih ditemukan pemakaian masker yang tidak sesuai.

“ Warga masyarakat yang murni tidak memakai masker dalam operasi tersebut hanya 1 orang, namun kebanyakan dari masyarakat masih ditemukan dalam pemakaian maskernya tidak sesuai, untuk itu kita berikan arahan dan edukasi kepada mereka agar mengunakan masker secara baik dan benar “, ucapnya.( wwk )

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure