Patroli Gabungan Kecamatan Purwantoro Sasar Fasilitas Umum
Patroli Gabungan Kecamatan Purwantoro Sasar Fasilitas Umum

detikcyber.com – Wonogiri – Anggota Koramil 19/Purwantoro beserta Polsek dan Pemerintah Kecamatan melaksanaan kegiatan patroli gabungan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Rabu (23/9) malam, guna memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan untuk memakai masker dan bagi yang sedang berkumpul untuk menjaga jarak guna mencegah penyebaran Covid -19 di Kecamatan Purwantoro.

Kegiatan yang diikuti oleh Camat Purwantoro Joko Susilo, anggota Koramil 19/Purwantoro Serma Soeendro dan Serka Bambang, anggota Polsek Iptu Wiyono, Aiptu Thakim dan Aiptu Hari serta UPTD Puskesmas Sidik dan Budiono menyasar fasilitas umum Gardu poskampling, tempat olah raga di wilayah Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Purwantoro.

Bagi warga masyarakat yang akan mengadakan hajatan, dihimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

Serma Soeendro menyampaikan, dalam patroli gabungan ini ada penegasan kepada masyarakat, dengan kita imbau dan kita ajak untuk disiplin dalam memakai masker serta tetap menjaga jarak saat berkumpul, ( wwk )

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure