Diduga Pihak PDAM Klaten Tebang Pilih Dalam Penyikapan Keluhan Masyarakat

detikcyber.com, Klaten -Warga RT 3 RW 6 Kelurahan Gergunung Kec. Klaten Utara diresahkan dengan ganguan aliaran air yang mengakibatkan kesuliatan warga dalam memenuhi kebutuhan air bersih dalam mencukupi kebutuhan sehari hari. 

Warga kelurahan tersebut mengeluhkan bawasanya gangguan ketidaklancaran air oleh PDAM Klaten seharusnya dapat teratasi dengan segera, namun realitanya laporan warga kelurahan tersebut kepada pihak PDAM Klaten enggan segera ditangani. 

Ketua RT setempat Djumadi ketika diwawancarai jurnalis detikcyber.com menjelaskan, Bahwa aliran air yang ke dukuh Girimulyo sudah hampir 2 bulan ini belum lancar, saya sudah beberapa kali menghubungi pihak PDAM Klaten namun sampai sekarang belum ada realisasi penanganan

” Laporan kami sampai saat ini belum terealisasikan alasannya karena masih ada gangguan jaringan diwilayah tertentu sehingga dampak dari aliran ke dukuh Girimulyo itu jadi terganggu dan kami dimohon bersabar.” Ujarnya dengan nada kesal

Yang disayangkan oleh warga kenapa sampai berbulan bulan masalah ini belum kunjung tuntas, warga beranggapan bawasannya diduga pihak PDAM Klaten tebang pilih dalam penyikapan keluhan masyarakat, Tentu saja hal ini menimbulkan kerugian baik moril atau immaterial bagi warga karena yang harus beli air untuk kebutuhan sehari hari dan jika mau mendapatkan air PDAM Klaten harus begadang semalam suntuk untuk berjaga jaga agar tidak kehabisan.

PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) Kabupaten Klaten beberapa waktu lalu telah merayakan hari jadinya yang ke 43

Warga kelurahan Gergunung Dukuh Girimulyo  sekitar sangat berharap masalah ini segera ditangani oleh pihak PDAM Klaten karena kebutuhan air bersih dalam pemenuhan kebutuhan sehari hari ini sangatlah penting. 

Salah satu warga Edy dan Yogi  berkata diharapkan pihak Bupati Klaten menegur Direktur PDAM Klaten untuk lebih meningkatkan layanan secara baik bagi kinerjanya dan mengganti rugi warga Girimulyo Kelurahan Gergunung atas ketidaklancaran air PDAM padahal sudah memenuhi pembayaran tagihan PDAM tepat waktu. (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *