CAWALI BLITAR SANTOSO HADIRI PEMBUKAAN POSKO RELAWAN PIPP

detikcyber.com, BLITAR – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota 2021 – 2026 yang direkom PDIP Santoso – Tjutjuk Sunario merupakan pasangan yang banyak didukung oleh warga masyarakat yang merupakan simpatisan dan relawan PDIP, salah satunya warga Sentul yang berada di lingkungan Sentul PIPP Kota Blitar.

Antusias warga ini diwujudkan dengan membuat Posko Relawan PIPP yang terletak disebelah Timur PIPP, Kemis (17/09/2020). Posko ini merupakan Posko Relawan SATRIO yang ke 71. Bertempat dirumah Tokoh masyarakat yang akrab dipanggil Pur Pentil Posko Relawan ini sangatlah strategis untuk tempat berkumpulnya warga sekitar PIPP.

Pembukaan Posko Relawan dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan dihadiri oleh Walikota Blitar Santoso yang juga Calon Walikota Blitar 2021 – 2026, Yudi Meira Fraksi PDIP Kota Blitar, Toni Andreas Ketua Koni Kabupaten Blitar, Heru Komando Relawan Merapi 05, Tokoh Masyarakat, ratusan simpatisan PDIP, serta dimeriahkan penampilan Jaranan Turonggo Kridho.

Dalam sambutannya Kordinator Posko Relawan PIPP yang akrab dipanggil Pur Pentil berpesan bahwa dalam memilih pemimpin Kota Blitar di Pilkada nanti haruslah melihat bebet,bibit,bobot sebagaimana orang jawa dalam menentukan pilihan calon mantunya.” seng pak santoso genah, lanjutkan amanah, titele genah titele Drs.Saiki musuhe musuhe piye ?. Musuhe Bibit, Bebet Bobotnya piye.? iki ora ngelek ngelek nyatanya KPK seng nyekel duduk awak e dewe,trus divonis oleh pengadilan negeri.Yo kui tolong pikiren bibit bebet bobot piye ? Tegas Pur.

Santoso dalam sambutannya mengatakan dalam kondisi sekarang dimasa pandemi pemerintah kota hadir ditengah tengah masyarakat. ” Disaat Corona mewabah di kota Blitar sejak bulan Maret,sudah banyak bantuan yang secara resmi saya gelontorkan pada seluruh masyarakat khususnya kepada warga kelurahan Sentul kepada abang abang becak yang berada disebelah Utara itu.Tidak sekali dua kali tapi sering sekali saya gelontorkan sembako, kurang lebih 19.000 yang sudah saya gelontorkan kepada masyarakat Blitar.” Ujar santoso.

Posko Relawan pasangan Satrio sudah berdiri sejumlah 71 dan targetnya 100 posko relawan yang akan didirikan ” sudah ada 71 posko relawan yang kita buka sampai saat ini targetnya 100 sebelum masa cuti insya allah akan terwujud bisa terlaksana terbentuk Posko relawan” jelasnya mengakhiri wawancara.

Usai menyampaikan pidato Santoso acara diakhiri dengan memotong tumpeng diawali dengan doa bersama,lalu pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada Ketua pelaksana Pur Pentil.(VDZ)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *